Samsung Galaxy S III Meluncur Februari 2012

Samsung kembali akan merilis HP terbaru andalannya yaitu Samsung Galaxy S III, Menurut berita Samsung Galaxy S III ini akan mulai diluncurkan pada bulan Februari Tahun ini (2012) pada acara 2012 Mobile World Congress yang akan digelar di Spanyol tepatnya dikota Barcelona.


Galaxy S III ini digadang-gadang akan menjadi ponsel unggulan dari samsung karena telah menggunakan prosesor terbaru yaitu Exynos 4412. Prosesor ini merupakan prosesor quad core yang berukuran sangat kecil yaitu 32 nanometer yang berbasis arsitektur ARM Cortext A9. Samsung Galaxy S III juga menggunakan RAM yang lebih besar dari Samsung Galaxy S II, yaitu 2GB. hal ini tentu saja mempermudah dalam penggunaan multitasking dan ketika menjalankan game.

HP pintar terbaru yang menggunakan OS Ice Cream Sandwich tersebut dipersenjatai dengan kamera 12MP dengan menggunakan layar Super Amoled Plus dengan ukuran 4,6 inchi, dengan resolusi 1280x720 pixel yang mendukung LTE.

Yang menarik adalah Tombol Home, setting, dan Back yang ada dibagian muka ternyata dihilangkan agar dapat memaksimalkan fungsi tombol virtual pada layar.

Harapannya tentu saja Smartphone canggih ini secepatnya masuk ke indonesia, sehingga kita juga dapat merasakan kehebatan dari Samsung Galaxy S III.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

 
http://homedesign5.com Mobile Wallpapers 666