ADzero HP Android Terbuat Dari Bambu

ADzero HP Android Terbuat Dari Bambu - Bosan dengan Model HP yang Itu-itu aja, Kieran-scoot Woodhouse Seorang siswa Middlesex University, Inggris, berhasil merancang sebuah handphone android unik dengan body yang terbuat dari bahan dasar bambu. HP unik ternyata telah menggunakan OS Android dan dinamakan ADzero yang akan diluncurkan tidak lama lagi.

Menurut Kieran-scoot, bahan bambu yang digunakan diklaim dikalim memiliki daya tahan layaknya bahan plastik dan berbobot ringan. Kieran-scoot yang juga bekerja pada sebuah perusahaan Cina bernama yang bernama ADzero, perusahaan inilah yang meminta Kieran-scoot agar mendesain hp Unik dari bambu dan rencananya akan dirilis pada tahun ini.

Nantinya setiap unit HP Android Terbuat Dari Bambu ini punya pola unik sendiri, tergantung bahan bambu yang akan digunakan, dan tentu saja nantinya akan memiliki warna yang berbeda-beda satu sama lain. ADzero memperkenalkan sebuah teknologi kamera baru yang disebut 'ring flash', yang mana teknologi baru ini belum pernah digunakan pada handphone manapun.

Namun sayang pihak ADzero belum memberikan rincian spesifikasi dari HP Android Terbuat Dari Bambu ini.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

 
http://homedesign5.com Mobile Wallpapers 666