Huawei Honor Harga dan Spesifikasi

Huawei Honor Harga dan Spesifikasi - Huawei beberapa waktu lalu mengenalkan HP android terbarunya yang bernama Huawei Honor, Hp android Huawei ini ditujuakan untuk pasar kelas menengah dengan fitur yang terbilang cukup yahud.

Huawei Honor datang dengan bekal OS Android 2.3.5 Gingerbread yang dipadukan dengan prosesor berkecepatan 1.4 GHz dan dukungan RAM 512MB. Hp adnroid Honor dapat menjadi alternatif bagi anda para penggemar android yang menginginkan android kelas atas dengan harga terjangkau.

Huawei Honor Harga dan Spesifikasi
Huawei tampil dengan adanya kamera 8 MP pada bagian belakang bodi handphone, dan kamera 2MP pada bagian depan guna keperluan video chat. namun sayang kamera utama tersebut belum dapat digunakan untuk merekam HD. Huawei Honor dilengkapi dengan baterai Li-Ion 1900 mAh yang dapat membuat handphone huawei honor ini dapat bertahan tiga hari talk time.

HP yang memiliki ketebalan 10.9 mm ini mendukung hampir semua jenis konektifitas mulai dari GPRS, EDGE, 3G/HSDPA/HSUPA sampai dengan koneksi WiFi juga telah ada.

Spesifikasi Huawei Honor :
OS :Android v.2.3.5 Gingerbread
Processor : Speed 1.4Ghz RAM : 512MB
Layar : 4” LTPS Touchscreen Capacitive
Memory : Internal : 4GB External : MicroSD sampai 32GB
Kamera : Primer : 8MP + HD Video Record Sekunder : 2MP
Konektifitas : 3G/HSDPA , Blutooth v2.1 , WiFi 802.11 b/g/n , A-GPS , MicroUSB v2.0
Baterai : 1930mAh
Harga Huawei Honor saat ini sekitar Rp. 2.999.000-

Kelebihan Huawei Honor : Harga Relatif murah dengan fitur yang maksimal, dukungan konektivitas yang lengkap, support Adobe Flash dan baterai tahan lama
Kekurangan : Ram kecil hanya 512MB dan prosesor masih Single core.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

 
http://homedesign5.com Mobile Wallpapers 666