Spesifikasi Harga Sony Ericsson Live with Walkman

Spesifikasi Harga Sony Ericsson Live with Walkman, Sony Ericsson telah meluncurkan handphone berfitur Walkman lain yang berbasis Android dengan code name Sony Live with Walkman yang berjalan dengan prosesor 1 Ghz dengan menggunakan layar 3.2 inci jenis kapasitif dengan resolusi HVGA. Kamera 4MP Autofokus dengan 8x digital zoom juga disertakan, selain itu kamera utama yang menghadap depan dengan resolusi VGA yang dapat merekam video HD 720p yang bisa digunakan untuk video calling menggunakan Skype.

OS Android yang digunakan SE Live with Walkman adalah versi Android Gingerbread. Hp SE ini  memiliki RAM 320MB, untuk kapasitas penyimpanan ada slot microSD yang mendukung sampai 32 GB . Bicara jaringan, ponsel ini sudah mendukung tri-band 3G pada 900 dan 2100 Mhz.

Fitur xLOUD dari Sony meningkatkan output speaker audio, dan platform Android terbaru untuk smartphone yaitu Gingerbread 2.3 yang menyediakan akses ke lebih dari 250.000 aplikasi di dalam Android Market. Radio 3G yang ada di dalamnya mendukung jaringan tri-band dengan spektrum 850, 1.900 dan 2.100MHz.

Gambar Sony Ericsson Live with Walkman

Selain itu, Sony Ericsson Live with Walkman berjalan dengan koneksi jaringan, seperti quad-band 2G, tri-band 3G (with HSPA), A-GPS, Wi-Fi with DLNA hotspot, Bluetooth with A2DP, kamera 5MP with LED flash dan kemampuan merekam video hingga 720p, serta sebuah kamera tambahan berjenis VGA dan diperkuat dengan baterai berkapasitas 1200mAh.

Kemampuan lebih Sony Ericsson Live with Walkman:
  • Integrasi Facebook yang mendalam: Memudahkan pengguna untuk mengakses Facebook™ secara instan melalui fitur-fitur yang paling sering digunakan, seperti galeri foto, pemutar musik, buku telepon dan kalender.
  • Aplikasi Media Discovery: Sebuah aplikasi dinamis yang menempatkan dunia musik dan video di ujung jari konsumen, termasuk rekomendasi Facebook dari teman-teman mereka.
  • Tombol infinite: Menyentuh tombol ini di dalam pemutar media memungkinkan konsumen untuk memiliki akses instan kedalam konten baru mengenai artis favorit mereka, seperti video musik, informasi artis dan pencarian lirik.
  • TrackID: Mengidentifikasikan lagu yang sedang Anda dengarkan pada Radio FM dan pemutar musik, yang kemudian dapat Anda share atau unduh secara instan.
Sony Ericsson Live with Walkman akan tersedia secara global di pasar tertentu mulai pada Q4 2011. Harga  saat ini belum diumumkan, namun jelas lebih mahal harga nya dari Sony Ericsson Android Walkman W8, ponsel walkman pertama dari Sony Ericsson. Namun kisarannya ialah Rp. 2.500.000.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

 
http://homedesign5.com Mobile Wallpapers 666