Rumor Spesifikasi Gambar Nokia Lumia 900

Nokia Lumia 900 - Rumor mengenai spesifikasi HP terbaru Nokia Lumia 900 tersebar luas di internet. Beberapa pihak mempercayai bahwa smartphone tersebut merupakan sebuah handphone high end.

Dilansir dari GeekTechBlog, Nokia Lumia 900 akan menggunakan layar WVGA Clear Black Screen berukuran 4.3 inci serta prosesor 1.4GHz, yang juga dilengkapi dengan kamera 8MP dan bersistem operasi OS Windows Phone 7.5 Mango. GeekTechBlog mengklaim bahwa informasi yang diterima berasal dari sumber yang dapat dipercaya.


Selain itu ada kabar lain yang datang dari Twitter dari akun resmi jaringan operator Swiss mengenai Spesifikasi Nokia Lumia 900 . Xavier Han, dengan nama akun Twitter @Gimly81 bertanya kepada akun Twitter Swisscom @Swisscom_Care mengenai kapan kehadiran ponsel Nokia Lumia 800, Lumia 900, dan HTC Titan di operator tersebut.

Jawaban yang diterima sangat memuaskan, karena balasan Tweet berisikan beberapa informasi penting yang sedang diperbincangkan.
'The Lumia 800 comes out in January, the Lumia 900 comes out in February and the HTC Titan isn t going to be stocked by us, so check out the HTC Radar instead'
Jika diartikan Nokia Lumia 900 akan datang pada februari 2012 ,sedangkan Nokia Lumia 800 bulan sebelumnya,namun seperti apa sih wujud sebenarnya Nokia Lumia 900,benarkah seperti foto ponsel diatas,hmmm mungkin bisa iya bisa tidak.


Recommended Posts :

0 comments:

Post a Comment - Back to Content

 
http://homedesign5.com Mobile Wallpapers 666